fbpx

推薦文章

顯示 1 / 2

Suara mesin yang tebal, rasa akselerasi yang keras, sepeda motor tidak hanya memberikan dampak visual kepada orang, terlebih lagi ada kejutan pada pendengaran.  Mengendarai sepeda motor sendiri, menikmati angin yang menyapu lengan baju Anda, kesan pemandangan indah yang tak terhitung melewati dari belakang, selain menyentuh hati pria yang antusias, pada bersamaan juga menggoda jiwa gadis yang mempesona, Moto7 kali ini akan memperkenalkan lima model sepeda motor yang paling banyak dikendarai para gadis, apa sebenarnya pesona dari lima sepeda motor ini yang dapat merebut hati banyak gadis? Mari dengarkan apa yang dikatakan kurator berikut ini!



1. DUCATI Monster

DUCATI, yang dikenal sebagai Ferrari dalam dunia sepeda motor, serial motor Monsternya, terdapat garis tangki minyak seperti otot, dipadukan dengan kerangka motor baja berwarna merah, estetika desain Italia sangat menangkap sorotan para gadis, membuat banyak orang mabuk dalam pesona Monster, terdapat desain dudukan yang lebih sempit, dipadukan dengan ketinggian dudukan minimal 795mm yang dengan mudah laksana melangkahi binatang buas, ditambah lagi segitiga berkendara Monster mudah menonjolkan sosok tubuh para gadis yang indah, kombinasi gadis cantik dan binatang buas ini, ditambah dengan suara knalpot silinder ganda tipe L yang unik yang berlalu dengan cepat, tingkat pandangan kembali bisa dibilang sangat tinggi!  Ada gadis mana yang bisa tahan dengan godaan Monster Italia?

2. YAMAHA YZF-R3

Sewaktu mengungkit tentang model dasar sepeda motor yang populer, pastilah YAMAHA YZF-R3, yang terdapat R DNA dalam keluarga YZF, dengan gaya rantai cuci yang sederhana, dipadukan dengan model sepasang lampu depan yang tajam, walaupun bukan tiruan dari balapan murni, namun melalui fairing dari mobil pabrik M1, menunjukkan gairah seperti mobil sport, sangat disukai para gadis. Ketinggian dudukan 780mm yang rendah memudahkan para gadis untuk menginjakkan kedua kakinya ke tanah, dibandingkan dengan berat 200kg pada sepeda motor ukuran besar, R3 yang penampilan luarnya tampaknya sangat dominan, namun berat peralatannya hanya 171kg, memindahkan motor terlebih lagi tidak ada beban, ditambah lagi penampilan kinerja dinamis yang linear, sangat mudah mengendalikannya, adalah model motor pilihan utama bagi banyak pengemudi motor gigi ringan yang meningkat ke sepeda motor ukuran besar!



3. HONDA CB300R

Serial motor CB-R baru dari HONDA memadukan elemen retro Neo Sports Café, terdapat model lampu bulat klasik, pada penampilan luarnya lebih agresif dibandingkan dengan motor sport jalanan biasa. Temperamen profil rendah dan introvert CB300R malah lebih disukai para gadis, berat motor 145kg yang tidak jauh dari motor gigi ringan plat putih, memindahkan motor, mengendalikan juga sangat ringan dan lincah. Data daya 30,9ps lebih mudah dicapai.



特色文章


1

留言功能已關閉。